Wednesday, June 26, 2013

Daffa - dinner celebration of the first rank in class 7


Setelah menempuh ujian akhir semester 2 di class 7 JIBBS, akhirnya kakak Daffa berhasil meraih score tertinggi di kelasnya, bahkan dengar-dengar score kakak Daffa termasuk yang tertinggi di JIBBS. Alhamdulillah, semoga lancar dan tetap semangat ya kakak Daffa... sebagai reward nya, kakak Daffa di ajak menyantap makanan kesukaan nya.. dan SEPUAS nya..  boleh tambah berapa kali pun, sampai kenyang ajah deh pokoknya..
Hampir semua nilai di National curriculum dan International Curriculum nya berada di atas rata-rata kelas. Memang untuk Islamic Study ada beberapa pelajaran yang bernilai sedang :) Pesan dari Ustadz Marjuki SPd. wali kelas Daffa, Daffa harus lebih rajin lagi belajar agar bisa mempertahankan pencapaian yang sudah di raih, dari peringkat 2 di semester 1 menjadi peringkat 1 di semester 2. Semoga makin baik lagi di semester selanjutnya.
Ayo Daffa tambah lagi.. ini oom sudah buatkan makanan khusus nih..
Silahkan di ambil makanan prasmanan nya. Ada sop buntut, ada salad, ada roti , ada kue, ada eskrim, beeeeeuhh... apa ajah deh... silahkan, perbaikan gizi nih.. :)

dari semua makanan tersebut, Daffa memilih makanan Pizza, corn soup, dan Sushi lagi.. dan Roti orang bule yang keras itu... hahaha, katanya gak ada di JIBBS..

No comments: