Friday, June 28, 2013

Bandung adalah tempat indah untuk liburan

Memanfaatkan waktu berlibur untuk menghilangkan kepenatan setelah selesai ujian akhir semester adalah hal yang paling di tunggu-tunggu oleh kakak Daffa dan Pasha, jadi pada kesempatan ini mereka memang pergi ke Bandung tempat kelahiran Daddy untuk sekedar bersantai dan menikmati udara Bandung yang sejuk. 
Yang paling mereka sukai adalah sarapan pagi nya.. hahaha.. iya karena bisa memilih beraneka ragam makanan. Dan favorite mereka adalah corn flakes.. gampang banget kan.. :)

Kalo Pasha hobi nya berkeliling di sekitar lokasi penginapan nya, berjalan santai walaupun dalam keadaan baru bangun tidur dan belum mandi.. hahahaha..
Satu lagi kegemaran Pasha ada di foto.. karena gaya nya itu lho.. gak kuku deh.. waktu ke Bandung bulan Juni kemarin, Pasha baru saja mengalami kecelakaan, yaitu jatuh dari sepeda.


Akibat terlalu ngebut, sehingga lepas kendali dan terjatuh mencium aspal di Sentul. Tentu saja mengakibatkan bibir jontor dan baret-baret di tangan dan kaki nya.. 
Tapi demi jalan-jalan, rasa perih dan sakit pun ditahan nya... "gak kok.. sudah gak sakit lagi... , cuman perih dikit", celoteh Pasha setelah sebelumnya nangis meraung-raung karena merasakan perih nya serpihan aspal yang mengotori bibir dan sekitar dagu nya pada saat di basuh dengan betadine oleh Mama.
Daddy kemana?... waaah Daddy kan yang bagian beli betadine ke apotik.. alias tugas luar deh.. kalo disuruh melakukan perawatan, ada specialisnya.. yaitu Mama.. untuk punya Mama hebat begitu.. kalo tidak.. walah.. masa cuman jatuh dari sepeda saja mesti ke dokter?? thanks ya Mama.. I love you.

No comments: