Sunday, July 23, 2017

Mie Gerus Belakang Don Bosco Pulomas

 Kalo kamu suka mie ayam, maka ini adalah salah satu pilihan mie ayam yang enak untuk di coba.
Apalagi kalo kamu suka sama yang pedas-pedas.. karena Mie Gerus ini di disain PEDASS!!
Cabe nya itu di gerus barengan dengan bumbu waktu Mie di siapkan.
Bisa satu cabe, dua cabe, tiga cabe, 5 cabe, 10 cabe dst..
Dijamin bikin lidah kamu menyala deh.

Gak Pedas bisa?
Kalo kamu gak suka pedas, bisa juga tapi waktu pesan jangan lupa bilang, tanpa cabe gerus. karena kalo sudah pakai cabe gerus, satu cabe aja udah membuat lidah panas, khususnya untuk kamu yang tidak suka pedas sama sekali. Dari pada lidah kamu menyala, maka jangan lupa waktu pesan awal nya ya..

Pangsit Goreng
Selain pakai pangsit rebus, Mie Gerus juga di lengkapi dengan pangsit goreng yang kriuk dan enak, tentunya sangat pas di sandingkan dengan penganan super pedas tersebut.

Kalo kamu coba pangsitnya, pasti suka deh, karena enak dan di goreng dengan baik, tanpa ada minyak yang netes netes.

Kalo masih kurang pedas, di meja nya disiapkan juga sambal seperti biasa. Harga nya juga murmer, porsi nya relatif dikit, jadi kalo yang laper memang gak cocok sih.. haha, ini mah cemilan.
Lokasi
Lokasi Mie Gerus ini ada di belakang Don Bosco Pulomas, atau bisa juga masuk lewat sekolah At Taubah.

Bisa masuk lewat ASMI, terus belok ke arah RS Kartika Pulomas..lurus terus sampai ketemu lapangan At Taubah, nah tinggal ikuti Jalan saja, kanan terus kiri, disisi sekolah Islam At Taubah, dan berada di belakang sekolah Don Bosco Pulomas.

Tanya saja Mie Gerus, satpam nya pasti tahu.

Buka dari jam 5.30 sampai selesai. Kalo pagi biasanya rame, apalagi jam anak sekolah masuk. waah bisa gak dapat parkir. Tapi mie nya enak jadi walaupun agak sulit parkir, worth it lagh.. selamat mencoba. Jangan lupa kasih komentar ya.

No comments: