Wednesday, June 19, 2013

Pasha Lulus TKI AL Azhar Kelapa Gading - ALAZKA

 Ini adalah acara penyerahan SKTB TKI ALAZKA, dan tahun ini Pasha Binapraja lulus dari TKI.. horee!!! masuk SD deh.. Selamat ya Pasha, kamu sudah mulai gede nih, semoga makin pintar di SD nanti yaa.. gak cuma piawai dalam ber-akting, tapi piawai juga dalam mengaji dan pelajaran lainnya.. jadi anak Sholeh ya Nak.. aamiin..


Dua tahun sudah Pasha bersekolah di TK Islam ALAZKA, banyak hal yang dia pelajari di sekolah. Terima kasih kepada guru-guru kelas Pasha dan ibu Kepala Sekolah TKI ALAZKA atas bimbingan nya selama Pasha bersekolah disana.. sekarang Pasha sudah masuk ke SDI ALAZKA, semoga apa yang dipelajari di TK dapat di kembangkan di SD nanti.
Oh ya kali ini di acara penyerahan SKTB tahun 2013, TKI ALAZKA mengusung tema "Middle East" jadi semua siswa yang di wisuda memakai baju ala middle east, tuh lihat deh di gambar disamping ini, Pasha dengan gaya nya ... kereen kan?

 Nih lo Ooom dan Tante.... ini tanda Lulus ku.. sebuah medali dan sebuah trophy.. dan tentunya sebuah ijazah ada juga.
Sebetulnya Pasha juga perform, menari dan menyanyi bersama.. nanti deh biar Daddy upload ke Youtube ya. seru banget... lagu nya berjudul "Sahabat" cowboy Jr.

Tak lupa juga Pasha berfoto dengan sohib nya sebelum pulang. Sampai ketemu di SD yaa.. nanti kita bisa main lagii.. Horeee!!
Nah yang ini juga sohib aku nih.. Taqi dan Mama nya..

No comments: