Monday, February 23, 2009

Djoglo Koe - the best traditional taste


Laper nih... sambil nunggu makanan yang di order. Mama foto-foto dulu. Tempatnya sih lumayan nyantai, gak terlalu bersih sih, jadi perlu di rawat lebih oleh sang pemilik. Makanan yang ada di tempat ini adalah Ayam Geprek Khas Djoglo Koe dan Nasi bambu Bakar, Ayam nya di goreng sampai empuk dan di sajikan dengan sambal khas yang pedas banget.. setelah nunggu sekitar 10 menit, akhirnya orderan kita pun datang. Saking semangatnya makan sampai lupa mengambil gambar si Ayam Geprek dan Nasi bambu Bakarnya yang khas itu... huehuheuhue..
Kalo kamu lagi iseng ke arah Bogor, arahkan kendaraanmu ke exit Sentul Km33 (sirkuit Sentul), kemudian ambil kanan ke arah Pemda Bogor, tidak jauh dari pintu tol tadi, rumah makan yang terletak di sebelah kiri ini akan terlihat. Yaitu ada tanda bertuliskan Djoglo Koe 50meter. Kalo Pakai GPS silahkan ke coordinat ini : 6°31'30"S 106°50'42"E .
Restoran yang didisain berupa joglo-joglo kecil dan besar ini relatif murah. Untuk urusan rasa, boleh di coba deh.. enak kok.. Untuk ngadain acara keluarga bisa juga karena ada tempat yang cukup besar tersedia disana. selamat mencoba ya.

2 comments:

achill said...

tengkyu Oom Rudi, langsung menuju TKP dech.

oom-bali said...

Piring Energi

Unik..
Langka..
efek Fantastik
yang tidak dimiliki oleh Piring Biasa

Miliki Sekarang!!

http://piring-energi.blogspot.com