Tuesday, February 26, 2013

Perjalanan Ke Universal Studio Singapore (part 4)

 Puas main Luge... hmmm.... sebenernya sih belum puas.. anak-anak masih ingin.. tapi sayangnya tiket luge ini juga gak murah-murah amat.. untuk paket family 8x..tiketnya S$54.00 ... jadiii yaa di puas puasin deh :) yang penting sudah merasakan sensasi meluncur dengan Luge... asli mainan Luge ini gak ada matinya.. mainan kampung tapi seruuu.. dan Singapore bisa ajah jualan mainan begini.. nih check di website berikut informasinya (klik here) 
 
Tuh lihat foto Daffa yang girang bener... dan hilang semua rasa penat setelah sampai di sini.. kakak Daffa pun kembali menikmati Monorail gratis di pulau Sentosa dari stasiun ke stasiun, gak mau rugi karena udah bayar S$3.00 hahahaha.. auuuusss... tapi gak usah khawatir karena disana banyak dispenser/water tap yang bisa di minum langsung... kita bisa isi ulang botol kita juga dengan air dingin dari dispenser tsb...
Di Sentosa ada wahana 3D dan 4D juga, diantaranya adalah Desperado.. diwahana ini kita diajak untuk memasuki dunia coboy dan masing-masing dari kita di bekali dengan sebuah pistol unlimited untuk menembaki penjahat didalam sebuah teater 3D. kita di suruh duduk diatas sebuah kuda-kudaan yang bergerak, jadi ceritanya kita menunggang kuda sambil menembaki para penjahat yang ada di layar... tapi hebatnya kita seperti berada didalam suasana sesungguhnya... emang teknology nya sudah luar biasa maju... berasa banget ada angin dan gerakan kuda yang sesuai dengan apa yang tampil di layar... susah ceritain nya.., patut di coba deh.. selain desperado, kami pun mengunjungi Pirate, yaaa bisa ditebak deh ceritanya soal Bajak laut yang sedang mencari harta karun.. nah yang ini lebih seru lagi.. karena 4D jadi ada angin, air yang juga membasahi kita ... seru deh...  waktu disana kami disajikan paket Pirate, Desperado dan permainan baru yaitu Extreme Log Rides.(sentosa Cineblast).. ini kita seolah-olah sebagai kayu gelondongan yang sedang di proses dari hutan sampai masuk ke pabrik.. yang ini asli kereeen abisss... you must try it!! klik link diatas untuk melihat lebih detail.... (bersambung...)

No comments: