Monday, February 25, 2013

Perjalanan ke Universal Studio Singapore (part 1)

Akhirnya kami sampai ke Universal Studio Singapore... perasaan yang luar biasa karena dua jagoan kita merasa senang sekali disana. Mereka beneran happy... sebuah keputusan yang bijak untuk mengajak anak-anak ke Universal Studio Singapore (USS) pada saat mereka sudah cukup besar, at least tinggi mereka sudah diatas 110 cm. Karena sebagian besar wahana permainan disana mensyaratkan tinggi badan dan usia. Secara umum Universal Studio Singapore lumayan luas, jadi untuk teman-teman yang membawa anak kecil, yaa siap siap ajah mereka minta di gendong atau kalo gak mau gendong bisa sewa stroller untuk anak-anak di sana. Nah sebelum cerita lebih detail mengenai wahana permainan yang ada disana, daddy mau cerita dulu mengenai perjalanan dari Indonesia yang juga cukup seru... stay tuned...
 
Setelah siap-siap check tiket, paspor dan perbekalan lainnya,  kami pun berangkat ke Bandara Soeta. Sampai di Soeta, kami langsung ke Terminal 3, Terminal yang paling baru dengan konsep minimalis. Tentunya gak lupa Daffa dan Pasha bergaya dulu di depan check in gate. Berangkat dari Jakarta pas ultah nya Daffa, langsung menuju Changi Airport yang memakan waktu kurang lebih 1 jam 40 menit, perjalanan di pesawat gak terasa karena pesawat nya nyaman dan anak-anak dengan lahap menyantap makanan yang disediakan oleh pramugarinya... yah kalo Daddy dan Mama sih cukup liatin mereka makan saja. Setelah sampai di Changi, anak-anak langsung amazed melihat keindahan Changi yang luar biasa.
Pertama yang di cari... toilett!, hahaha... "wuiiii.... toiletnya bersih Dad", celoteh Pasha saat memasuki area toilet di Changi. Setelah itu kemudian anak-anak minum di water dispenser yang ada di area airport, sekalian melakukan refill kedalam botol minum yang sudah habis isinya. (ngirit banget), tapi bukan soal ngiritnya.. namun seru ajah melakukan refill air di water dispenser, apalagi air dari water dispenser itu dingin kayak air dari lemari es... suegerr bo!. (bersambung..)
 

No comments: