Wednesday, February 25, 2015

Daffa Binapraja 15 Tahun Yeaa!

 Hari ini adalah bertepatan dengan tanggal lahir kakak Daffa, yeeaa.. dia sudah berusia 15 Tahun lho.. sudah remaja.
Tidak ada perayaan, tidak ada tiup lilin dsb karena Daffa tidak suka acara acara semacam itu... hahaha.. yaa gak apa apa lah.. Dia hanya ingin mengucap syukur kepada Allah SWT atas semua nikmat yang dilimpahkan kepada Daffa, utama nya nikmat kesehatan, iman dan Islam.

Tidak ada yang dapat menghitung betapa Allah SWT telah memberikan segalanya kepada kita. Semoga kita di masukkan kedalam golongan orang-orang yang bersyukur.

Di usia Daffa yang 15 tahun ini, semoga Daffa makin pintar, jadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua, sayang sama adik dan lebih sabar.
Dan semoga dilancarkan dalam menempuh ujian nasional bulan May mendatang.. dan dapat meraih apa yang di cita-citakan nya.


Lihat betapa gembira nya Daffa mau di foto, tumben banget ini. Biasanya dia gak mau di foto, tapi karena ini adalah hari ulang tahun nya dia jadi mau di foto  hahaha..

Pasti kalian yang lihat juga lebih suka kalo Daffa senyum kayak gini kan?

yuk doakan Daffa, mohon membacakan surat Al Fatihah agar Daffa panjang umur, makin pintar, murah rejeki, sholeh dan berbakti pada orang tua, dan berguna bagi nusa bangsa dan Agama. Aamiin..

No comments: