Tuesday, August 05, 2014

Mama and Daddy : Sop Duren LODAYA BOGOR

Ada tempat yang patut kamu kunjungi kalo mampir ke kota BOGOR. Namanya SOP DUREN LODAYA, ditempat ini kamu akan menemukan sebuah keasyikan menikmati buah durian yang sudah di olah menjadi SOP.. waduh..  pokok nya asik banget deh. Buah durian yang sedap itu di campur dengan es krim vanila yang lezat dan di taburi coklat butir yang makin menambah kenikmatan nya. Menu ini disebut menu KOMPLIT, artinya gak hanya Es Duren saja tapi dilengkapi dengan es krim, roti, coklat, ketan.. uenak banget.. ada pilihan "PAS" dan "MABOK" , yaa silahkan diartikan sendiri deh.. 
Gak cuman itu, ada menu Durian plus OREO yang sangat digemari anak-anak. ini sadis lezat nya, sampai sampai Pasha nambah dua porsi PAS.. 
Kalo kamu suka dengan pancake, tersedia juga disini lho..  
tapi kalo kamu gak suka dengan durian, no problemo, karena di tempat ini juga tersedia makanan lain nya, misalnya nasi goreng, pempek, roti bakar, dan aneka minuman/juice. Soal harga jangan ditanya.. pokok nya terjangkau deh.. lokasi nya juga mudah di cari, tinggal arahkan GPS mu ke lokasi ini : klik disini 

Kalo bingung atau gak punya GPS, (kasihan deh) Gak usah khawatir, gak akan nyasar deh.. arahkan ke jalan Padjajaran arah warung jambu dari arah tugu kujang. Trus belok kanan di Jalan Achmad Sobana, gak jauh dari situ lokasi nya ada di sebelah kiri.

Nanti kelihatan tempat nya berwana Hijau ada tulisan nya SOP DUREN LODAYA.

Selamat mencoba..!!

1 comment:

Unknown said...

duren yang digunakan pada sop ini duren jenis apa ya? thanks
Inzanami