Saturday, August 30, 2014

Makan Siang di Mang Kabayan Sentul

Daddy and Mama
 Mungkin teman-teman sudah pada tahu semua bahwa ada sebuah spot menarik di daerah Sentul Selatan, hanya 5 menit dari rumah kami  yaitu "pasar Ah Poong", nah di lokasi ini ada sebuah restoran yang cukup nyaman untuk di kunjungi yaitu "Mang Kabayan", Restoran ala Sunda ini memang sudah terkenal dan punya banyak cabang di beberapa tempat. Tapi yang lebih asik lagi sih memang di Sentul ini karena lokasi nya betepatan dengan Pasar Ah Poong yang tersohor itu.
Kalo ini Daddy dan Mama mengajak team Makassar untuk makan siang disini, team yang mayoritas sudah sepuh alias nenek-nenek ini cukup senang diajak ke sini karena suasana yang beda dengan di Makassar maupun di Majene.
Mari Makan..
Hidangan ala Sunda dari Ikan bakar, sop, udang, dan berbagai macam sayuran tersaji dengan apik dan siap untuk menggoyang lidah. Disediakan juga es Jeruk Kelapa Muda yang membuat siang yang cukup terik menjadi terasa adem dan segar.. 


Setelah puas makan siang, kemudian dilanjutkan dengan sholat di musholla terdekat, kami pun foto foto dan berkeliling di sekitar pasar Ah Poong...

Foto Bersama Team MKS
Semoga panjang umur dan sehat selalu agar kita dapat kembali kesini dan makan bersama lagi ya..
Jembatan
Salah satu spot favorit adalah berfoto di jembatan yang menghubungkan ke pasar Ah Poong. 
Oh iya kalo mau berkunjung ke sini, sebaiknya datang sore setelah matahari mulai tergelincir, kalau siang hari panas dan ramai, khusus nya hari Sabtu dan Minggu.. dan kalo perlu bawa payung, karena Bogor kan kota Hujan jadi Hujan bisa turun at any time.


sampai jumpa lagii..

Pasha with Ninik and Aki



1 comment:

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.