Friday, December 29, 2006

Mama - Daddy - Daffa - Puncak


Hallo, sudah lama gak jalan-jalan ke puncak, akhirnya kesampaian juga kami berangkat ke daerah cisarua, kebetulan ada villa tempat istirahat lengkap dengan kolam renang, jogging track, lapangan tenis dll, ternyata asik juga tempatnya, dingin tenang, bikin makan tambah lahap bo..!

Daffa senang sek
ali berenang disana, padahal airnya seperti air di kulkas.... brrr dingiin asli.. tuh lihat dia menenggelamkan Daddy nya kayak gitu... selama 3 hari kami disana, Daffa berenang 2 kali sehari pagi dan sore, abis enak banget sih, bersih dan privat gitu deh.. makanan banyak mulai dari telor balado, mie goreng, nasi goreng, mie rebus, jagung bakar, kue-kue, pisang goreng, bakwan goreng... wah kenyang deh..


Ini mama mau bergaya di halaman samping villa, di villa ini ada 4 kamar tidur, 1 dibawah dan 3 di lantai atas, halaman samping nya juga luas lengkap dengan taman bunga dan rumput-rumput hijau yang di rawat rapi oleh pak Udjang (penunggu villa nya). lain waktu kalao lagi penat, kita mungkin jalan-jalan lagi kesini sambil santai menikmati jagung bakar.


Mama ini emang paling doyan di foto walaupun sedang 'isi' tapi doi pede aja, dan emang bawaan orok, kayaknya kehamilan mama kali ini ngidamnya jalan-jalan terus, bayangin aja dari bulan pertama mengandung, kami sudah pergi jalan-jalan ke Singapore, Malaysia, China, eh trus minta ngajak ke puncak juga, kalo di rumah bawaannya pengen jalan terus. Yah namanya juga orang hamil mau nya harus diturutin terus... semoga lancar ajah deh.. amiin.. udah dulu ya, nanti minggu depan daddy sambung lagi dengan kegiatan jalan-jalan kami yang lain... lagi bingung mau kemana, Bali, Lombok, atau Ancol bay city aja deh biar deket ..
Sekalian mau promo arisan yuk.. lumayan buat biaya jalan-jalan yang makin mahal nih sekarang.. klik aja disini

No comments: