Wednesday, December 13, 2006

Daffa - Ocean Park



Hi temans, ini aku Daffa waktu mau berenang di Ocean Park, aku pergi ke OP bersama Daddy, Mama dan Nenek

wah asik deh, masih baru dan keren abiss.. cuman sebelnya di OP kalo mau beli makanan aja mesti pakai smartcard, ribet gitu deh. Tapi aku sih cuek aja, biarin Daddy yang ngurusin..he.he.he..

Aku senang deh pergi ke OP, yah walaupun belum jadi diajak ke luar negeri, di dalam negeri juga gak apa-apa lah, yang penting happy. Di OP aku main kolam arus, main perosotan , main tembakan air.. wah pokoknya seru deh.

Cuman untuk mencapai ke OP ternyata jauh lho.. dari kelapa gading mesti naik tol ke arah cawang terus naik tol lagi yang ke arah pondok indah, terus ke BSD city... wah sampai ngantuk aku di mobil, OP itu lokasinya dekat dengan BSD junction. coba in deh..

No comments: