Monday, July 28, 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H

Habis sudah Ramadhan tahun ini, dan akhirnya kita inshaallah meraih kemenangan di hari yang fitri 1 Syawal 1435 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita semua termasuk kedalam golongan orang-orang yang bertaqwa. Aamiin.. YRA.

Setelah malam nya puas bertaqbir di masjid Nurul Falah Kelapa Gading, pagi nya selepas sholat Subuh, langsung bersiap untuk menunaikan ibadah sholat ied di masjid yang sama. Dan seperti biasanya di kompleks kami, selesai sholat ied, langsung di lanjutkan dengan saling bersalam-salaman antar tetangga agar luntur semua dosa-dosa kita dan kembali ke Fitri. Aamiin.

Pulang dari Masjid, tentu nya .. hmm.. Ketupat buatan Nenek yang luar biasa sedap nya apalagi di sandingkan dengan rendang, opor dan sayur khas Lebaran. sikatt bleh.. maaf gak di foto soalnya makan nya pada rakus, lihat saja nih tampang keluarga Binapraja yang laper tuh.. padahal sebelum sholat Ied sudah sarapan lho.. Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan Taqoballahu minna waminkum, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

No comments: