Sunday, March 23, 2008

Daffa - Taman Topi - Taman Ade Irma Suryani Bogor

Pas nyampe di depan area Taman Topi bogor, Daffa langsung berkata "Kok Sepi ya Ma.... tidak ada yang menarik untuk Aku..." iya emang sepi sih. pada waktu itu, dan gak terlihat ada arena mainan Anak-anak yang diidam-idamkan Daffa... Setelah turun dari KRL kita langsung menuju taman topi, emang Daddy Mama dan Daffa kali ini pergi ke Bogor gak pakai mobil, tapi iseng nyoba kereta listrik... dasar noraks, maklum Daffa kan gak pernah kami ajak naik KRL, Mama dan Daddy pun emang jarang naik KRL, mungkin ini adalah kali ke-2 nya Mama dan Daddy naik KRL di 10 tahun terakhir.. Ya Sudah, karena sudah siang, kita makan dulu deh yuk.. baru nanti kita teruskan jalan nya. Kami pun makan di sebuah fast food di area tersebut.
Tetapi setelah kami berjalan kearah dalam dari Taman Topi, ternyata didalamnya ada Taman Ade Irma Suryani... "waahhhh ini dia Ma.. ada taman Ade Irma Suryani, Ayo Ma kita kesana!", Ajak Daffa dengan semangat.., Kami pun bertiga bergegas menuju loket penjualan tiketnya. per orang dikenakan Rp. 5000,- untuk sekali masuk ke arena permainan. Murah kan...



ternyata Mama pun senang dengan taman ini, dan Mama minta dibeliin tiket naik monorail mini, lihat deh Senyum Mama. Ini adalah kali pertama Mama naik monorail mini, walaupun agak takut, karena monorail ini mini bener-bener mini untuk ukuran the Binapraja yang jumbo-jumbo.
Namanya juga monorail mini, jadi cuman muat ber-berdua atau bertiga. Kami harus sewa dua gerbong, karena Daddy gendut gak bisa masuk di satu gerbong...hahahaha...
Daffa juga mencoba hampir semua jenis permainan yang ditawarkan di taman Ade Irma Suryani, ada Bom-bom car, ada Motor Boat mini, ada Kuda, ada Gajah terbang, ada mini car.

Lihat betapa happy nya Daffa naik gajah terbang itu... ini mirip dengan gajah terbang yang di Dufan cuman lebih kecil aja dimensinya.

Oh iya, di taman topi juga tersedia roti unyil Venus, jadi gak perlu jauh-jauh, harganya cuman beda Rp. 200,- dibandingkan kalo kita beli di tempat biasanya.
Kegiatan Daffa berikutnya adalah: Mengunjungi Monas

No comments: