Friday, April 11, 2008

Pasha - Apakabar Pasha?


Udah lama Daddy gak masukkin Pasha di blog... kemana aja ya Pasha, Apakabar Pasha?
Pasha tuh tambah lucu dan ngegemesin deh. Beberapa waktu lalu kami jalan-jalan ngajak Pasha, Daffa dan Nenek. Biasa lah, bosen di rumah, pengen nya cari angin di luar sambil cari makanan. Dan lucu nya si Pasha ini udah mulai ngerti, kalo kami sudah pakai baju pergi, langsung aja deh dia minta di gendong dan mau ikut. Begitu juga kalo udah lihat Nenek pakai jilbab, pasti deh si Pasha minta di gendong Nenek dan mau nya diajak jalan-jalan. Beberapa kali sih Pasha di ajak sama Nenek ke tempat pengajian ibu-ibu, tapi kadang dia tidur tuh kalo di mesjid.

Udah enak sih bawa Pasha jalan-jalan weekend, soalnya dia gak rewel, dan kalo di ajak jalan anteng gak terlalu ribet, dan paling doyan kalo di kasih roti, cuman waktu lagi control ke dokter Albert Sarayar, dokternya menyarankan jangan dikasih makanan orang dewasa dulu, perutnya belum kuat... tapi gemana dong Dok, si Pasha nya malah doyan makanan anak gede dibanding makanan dia sendiri.

Pasha makin ganteng gak seh? kalo di lihat-lihat emang sih, kayaknya makin ganteng deh. Pasha punya kebiasaan baru, yaitu naik kereta belanja.. hehehe.. lihat model rambutnya, lucu kan?
Abis makan, belanja trus pulang kerumah dan siap-siap bobo deh. Besok kita jalan-jalan lagi ya Pasha.

No comments: