Monday, April 14, 2008

Daddy Mama - Makan di Kintamani

Gak habis-habisnya kalo Bali diceritaiin disini, kali ini Daddy dan Mama makan di "puncak" di daerah kintamani, yaitu di sebuah resto yang menghadap ke danau Batur... gileee keren banget tempatnya, dan hawa nya beneran dingin. Brrrrr.. Di resto ini kita makan sepuasnya karena pakai system "All You Can Eat" dan ini adalah restoran yang berlabel Halal, jadi kami makan nya juga gak khawatir. Di situ sudah tersedia makanan-makanan yang lezat ala prasmanan tradisional, ada nasi goreng, ada nasi bali, ada sate lilit, sate ayam, sate ikan, cumi, udang goreng tepung, berbagai macam sayuran, dan banyak lagi deh. Pokoknya dijamin puas dan tidak kecewa.

Kami pun sempat berpose di belakang restoran, yang kebetulan memandang ke arah danau dan gunung batur. kereeen banget.. mau lagi dong kesana!. Makanan di resto ini enak. Kami pun emang pas laper sampai di Kintamani, jadi lahap makannya.

Dan yang paling berkesan, di resto ini beda sama resto-resto di Jakarta, pelayan di resto ini luar biasa sopan banget dan profesional sekali dalam melayani tamu-tamunya, apakah mereka di training John Robert Power dulu kali yee.. and juga, mereka pada pandai-pandai bahasa Inggris, karena pertama kali kami turun dari mobil, mereka langsung meyambut kami dengan bahasa Inggris, karena kami di kiranya turis dari China/Korea... saya bilang.. NO NO NO.. we are Philipino... hehehe... gak tahu dia kalo kita cuman turis lokal, karena di anter pakai mobil sewaan privat, mereka ngiranya kita turis bule... hehehe.. ada tampang bule kah? Hongkong sih ada kali . btw, kalo mo lihat lebih banyak foto-foto kami, pls visit Friendsternya Daddy ya.
Next episode : Belanja kerajinan perak dan emas di Celuk

No comments: