Saturday, April 12, 2008

Daddy Mama - Jimbaran Seafood

Bali itu emang indah, walaupun Daddy sudah beberapa kali ke pulau dewata ini tetap aja dia suka banget sama suasana disana. Santai banget, kayaknya di Bali gak ada orang kerja kaya di Jakarta deh, semuanya nyantai, pakai celana pendek dan kaos oblong plus sendal jepit. Termasuk sebuah restoran di Jimbaran yang suasananya enak banget menghadap ke laut dan bisa melihat pesawat yang akan lepas landas di ngurah rai dari kejauhan.

Diiringi deburan ombak yang menerpa pantai Jimbaran, Daddy dan Mama pun menyantap makanan laut yang di hidangkan. wah mantaf deh pokoknya. Ada ikan kerapu, ada lobster, ada udang, dan tak lupa ada makanan khas yaitu plecing (kangkung), kata Kakek, jauh-jauh ke Bali makanan nya kangkung doang...hehehe..
next episode, Mama akan cerita tentang makan di atas bukit yang menghadap ke danau dan gunung batur.... waw ... keren abiss dah, pemandangan yang tak pernah terlupakan.

1 comment:

Bali Hotel said...

Bali is an enchanting island with its unique culture, arts and traditional performances. Travel around Bali will make your holiday more fun and relax as you will find a lot of interesting places and friendly local people. The island has everything to comfort the visitors from white sandy beaches, cultural performances to wide selection of Bali hotels, resorts and Bali private villas located on recommended tourist spots.