Friday, April 11, 2008

Daddy Mama - BALI April

Kebetulan Daddy ada kerjaan di Denpasar Bali, nah karena kebetulan kerjaan nya deket-deket ke weekend, sekalian deh ngajak Mama ikutan gabung, sayangnya si Kakak Daffa gak bisa diajak karena sedang menghadapi ulangan umum, dan setelah 2 minggu gak sekolah, kayaknya kami gak redo deh kalo dia bolos lagi. Kalo ngajak Pasha, yaaah lebih kasihan lagi Mama nya bisa gak enjoy. Jadi kita cuman pergi berduan aja.
Sebenernya Daddy mau cerita panjang lebar tentang kegiatan kami di Bali. Hampir semua tempat wisata di Bali, kami singgahi, monkey forest, celuk, tanah lot, uluwatu, GWK, tanjung benoa, dreamland, makan siang di Jimbaran beach bahkan sampai ke Kintamani dan makan siang di sebuah resto halal yang menghadap ke danau batur dan melihat keindahan pemandangan disana... dan paling banyak acara makannya hehehe.. maklum lah kita kan emang doyan makan makanya size kami jumbo-jumbo... kayaknya perjalanan kami ke Bali gak akan pernah terlupakan deh. oh ya Bali merupakan salah satu dream kami juga lho. Dream Comes True gitu deh!

Btw, kenapa kami bisa mengunjungi hampir semua titik wisata di Bali, karena kami di antar oleh seorang tour guide merangkap driver kami disana, namanya I Ketut Budi Artha. Pokoknya kami diajak keliling pulau Dewata itu deh. Shopping, Hiking, Parasailing, looking-looking Sampe puasss...

Actually banyak foto-fotonya, check di Friendsternya Daddy ya.. sekalian lihat gayanya Daddy kalo lagi santai.. beda banget ama penampilan Daddy sehari-hari. pokoknya gaya abiss deh.
Next blog akan Mama ceritain tentang makanan di Bali.... uenak tenan bo!

No comments: