Sunday, September 28, 2014

Weekend with Nenek dan Kakek

 Weekend ini kami mengisi waktu dengan mengajak Kakek dan Nenek untuk refreshing, masih di area Sentul.. kalo udah di daerah sini, teruss aja bolak balik.. hahaha.. tapi seru sih..  gak hanya di mang Kabayan, di sini tentu nya bisa menikmati santapan Eat and Eat di pasar Ah Poong.

Jadi kalo bingung weekend mau kemana? naah ini salah satu alternative yang cukup seru dan tidak makan banyak waktu, karena dapat di tempuh hanya dalam waktu 40 menit saja dari Jakarta bahkan kalo sedang beruntung, 30 menit saja sudah sampai.. ada jam jam tertentu, sebaiknya datang pagi atau sore sekalian.




Di sini makanan nya banyak pilihan, dari soto betawi, pempek, bakso, nasi goreng kambing, soto madura, sate padang, nasi kebuli, bakwan malang, coto makassar, sop sodara, gado-gado, ketoprak, es krim gentong, sop buah, sop durian dan masih banyak lagi yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.. pokok nya banyak deh asal siap siap kenyang saja.. 

Selain itu pemandangan disini tak kalah keren nya dengan di lokasi lokasi plesiran lain nya di Indonesia.. haha.. mur mer dekat dari Jakarta, gak perlu macet macetan ke Puncak.. disini sudah seru kok..
ini Kakek sedang berfose di pinggir kali cikeas yang mengalir ke Mutiara Sentul yang pas di depan rumah.. 
Yuk mari kesini.. 
Semoga Nenek dan Kakek Panjang umur dan sehat selalu.. aamiin.. Rencana Kakek dan Nenek akan ke Palembang menjenguk cucu disana, nanti bukan November baru kembali ke Jakarta lagi.

No comments: