Monday, September 20, 2010

Pizza Meteran @ Bogor city


Ada sebuah spot menarik nih di Bogor city, nama product nya Pizza Meteran.. yupp benar, memang dijualnya per-meter.. kayak beli kain ya.. :) namun selain bisa di beli per meter, Pizza dengan banyak toping lezat ini dijual per slices juga, jadi kalo gak mau beli per-meter juga bisa per slices. Ada macam-macam rasa dari yang manis sampai sayuran dan keju yang lezat ada.. tinggal pilih saja.

Gak terlalu jauh dari exit tol Bogor, kurang lebih 5 menit saja. nama resto nya Pastel & Pizza Rijsttafel. Pas kesana untuk mengakhiri libur akhir pekan, emang sengaja iseng mampir ke Jalan Binapraja eh Binamarga I no. 1 Bogor untuk sekedar menikmati Pizza dan Pastel yang rasanya lumayan menggelitik dan menggoyang lidah dan perut yang laparr... Benar, disini selain Pizza tentu ada Pastel juga.

Pastel yang di bandrol Rp.12rb an per potong ini di isi dengan berbagai macam bahan mulai dari telur rebus, kacang polong, potongan paprika, bawang Bombay, dan juga potongan daging ayam yang sudah di tumis dengan bumbu... waahh pokoknya muantaff surantaff deh. Kalo suka yang manis, Pastel nya ada juga yang isi Pisang Keju... duh ini juga gak kalah nikmaattt...
Tak kalah juga Pizza castengel (keju) dengan rasa premium yang membuat ketagihan, apalagi kalo doyan makan keju... ini Pizza cocok banget buat kamu.
Kalo haus, tersedia juga es Kopyor yang segar, dan ada juga es campur nya. Kalo mau makan rada berat ada juga disini. ada Steamed Fish, Iga, Cumi, dan lain-lain...
Pelayanan nya juga cukup OK, staff disini ramah-ramah, dari mulai penjaga parkir sampai waitress nya boleh di acungi jempol. silahkan mampir deh. ayo foto yuk foto... jeprettt!

1 comment:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.