Thursday, April 23, 2009

Daffa lomba busana daerah @ honda Kelapa gading


Dalam rangka menyambut hari kartini 2009, Daffa mewakili sekolah SD Negeri percontohan Kelapa Gading 04 untuk unjuk gigi lagi di ajang lomba busana daerah. Kali ini Daffa memilih memakai busana adat betawi. Lomba nya dibagi 2, yaitu lomba peragaan busana dan lomba berbusana daerah dengan latar belakang motor Honda. Emang dasar bibit nya dari Daddy dan Mama yang narcis (dulunya), Jagoan Daddy yang satu ini juga terbilang narcis dan senang di foto, walaupun suka cuek gitu. Tapi lewat gayanya yang cuek Daffa berhasil meraih juara lho di lomba ini. Wah senang nya hati Daffa karena dia berhasil meraih salah satu kado dan uang tunai yang disediakan oleh pihak Honda Kelapa Gading. "Horeee!! aku berhasil", teriaknya senang pada saat diumumkan siapa saja yang berhasil meraih hadiah.

Setelah selesai pengumuman pemenang Daffa juga berfoto bersama ibu Guru wali kelas. disaksikan badut lucu yang senang sekali melawak.. Badut gitu loh.

Dalam rangka Hari Kartini, Honda memberikan diskon gila-gila an untuk para wanita yang membeli motor dihari itu. Okay Daffa, selamat ya. Semoga ini bisa memacu semangat mu dan tetap menjadi JUARA!. Amiiin.

No comments: