Sunday, July 27, 2008

Daffa - Syukuran Khitanan



Tepat tanggal 27 Juli 2008 (hari Anak Nasional) kami menyelenggarakan syukuran atas di khitannya Daffa. Setelah ditimbang-timbang daddy dan mama memutuskan untuk mengadakan syukuran tersebut di sebuah lokasi shooting di kawasan cibubur, tepatnya di rumah jepang taman wiladatika cibubur, selain mudah di jangkau, tempat ini cukup luas untuk anak-anak bisa bermain. Kami mengadakan acara ini cukup sederhana, yang penting seluruh keluarga besar dari Depok, Manggarai, Bandung, Kayu manis, Pondok Gede, Bekasi dan bahkan ada yang dari Makassar bisa hadir di acara syukuran ini.

Acaranya terbilang sukses, anak-anak pada senang karena mereka bisa makan bersama, berenang bersama, main bersama, lari-larian, flying fox dan berbagai arena permainan yang tersedia di kawasan tersebut. "Semoga dengan acara ini kita bisa berkumpul bersama, saling berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi walaupun dengan cara yang sederhana", begitu sambutan Daddy dalam pembukaan acara nya. Daffa pun sempat memberikan sambutan yang intinya adalah "Terima kasih ya sudah datang", begitu celoteh Daffa memberikan sambutan.

Mama adalah orang yang paling berperan dalam acara ini, karena dia yang memikirkan segalanya dari budget sampai pemesanan tempat dan catering, tiket undangan dan lain-lain, jadi kalo gak ada mama... pasti gak bakalan sukses tuh acaranya.. Thanks ya mama.

"Sebagai imbalannya Mama minta dibelikan mobil yang kayak gini", kata mama becanda.. becanda apa serius ma? mau dong mbil yang kayak gitu... amiiin.

No comments: