Friday, September 08, 2006

Daffa - 17 Agustusan di Kelapa Gading


Daffa emang lucu banget dan dia sangat semangat kalau ada perlombaan seperti ini,.. "Daddy.. aku mau ikutan lomba makan krupuk ya Dadd.." teriak Daffa senang sekali, waktu diumumkan akan diadakan lomba balap makan krupuk di kompleks kami. nah disamping ini adalah foto Daffa yang sedang bersiap, sambil melihat ke arah krupuknya...lho kok Wahyu tahu aja kalo mau di foto sama papa Daffa.


Dan benar-benar penuh semangat dan perjuaangan yang berat dalam menghabiskan 1 krupuk yang digantung.. wah sulit sekali ternyata.. Disebelah Daffa, ada Wahyu yang dengan santai menyantap krupuknya.


Selesai lomba Balap krupuk untuk anak-anak, kemudian diadakan juga lomba krupuk untuk ibu-ibu (Nenek-nenek), nah sekarang giliran Daffa yang menjadi supporter untuk para nenek tersebut. "Ayo.. habiskan krupuknya jangan curang ya.." "Ayoooo"


Sebelum Magrib berkumandang, karena waktu sudah semakin sore, diadakanlah lomba memasukkan pensil ke dalam botol.. Nah dalam perlombaan ini pun Daffa sangat antusias... dan kamu tahu nggak... Daffa menang lho.. JUARA I, waktu dinyatakan menang, Daffa langsung menjerit kegirangan.."HOREEEE, AKU JUARA!!, AKU MENANG!!" dan orang-orang yang nonton beserta Panitia juga jadi heboh.. anak siapakah ini.. :)

begitu juga pas acara puncak malamnya, sayang nggak sempat diabadikan karena kameranya keabisan battery.. sama halnya dengan waktu acara siang, Daffa senang sekali waktu naik ke panggung menerima hadiah "Juara I Pinsil Botol", tahun depan juara lagi ya Daff!

Tetap Semagat!

1 comment:

putri said...

Asyikk... dapat hadiah apa?
Bilah jg juara 1 lomba balap karung hehe.. dapat hadiah kaleng tabungan dari konsulat di Hamburg.