Sunday, June 03, 2007

Daffa - Piknik

Kali ini Daffa dan teman-teman satu kelasnya piknik ke Ancol Bay City. Wah ngapain aja ya, kira-kira?. Sebelum berangkat ibu Guru mengajak Daffa dan teman-teman berfoto bersama di kelas.

Setelah berkumpul kemudian mereka semua menaiki 2 buah bis yang sudah di siapkan untuk mengantar Ibu Guru, Anak-anak dan para ortu pendamping untuk sama-sama berangkat ke ancol bay city untuk mengunjungi Seaworld dan Atlantis. Kala itu hari hujan gerimis bo.. tapi tidak mematahkan semangat para anak kecil itu... yaah namanya juga anak-anak kali yee.

Sesampainya di Seaworld tepat jam 9 pagi, anak-anak langsung melihat keindahan alam bawah laut lengkap dengan ikan pari dan ikan hiu yang terlihat ganas itu. Sebelum itu mereka berfoto lagi..

Lho, kemana anak-anak lain? Kalo Daffa sih tentunya mengikuti kemana tukang foto pergi, jadi biar ikut mejeng terus... walaupun bersama para ibu pendamping dan Nenek beserta ibu Guru.
Setelah dari Seaworld, Ibu Guru langsung mengajak rombongan untuk menikmati keindahan Atlantis, wow... anak-anak bersorak riang, termasuk ibu-ibu yang nganter.. hahahaha...
Seperti biasa, Daffa langsung berpose sebelum ganti pakaian renang.. Setelah berenang dan bermain air, kemudian rombongan kembali pulang ke kelapa gading... pengalaman seru Daffa bersama teman-teman SD KelapaGading 04 ini sangat seru deh.
oh iya.. Daffa didampingi Nenek saat piknik karena mama sedang hamil besar, jadi gak bisa nganter deh..
Sayang foto-fotonya belum bisa ter upload... next time ya.


No comments: