Friday, June 29, 2007

Adriansyah Pasha Binapraja - Siapa tuh?

Alhamdulillah.... Telah lahir ke dunia seorang bayi laki-laki lucu nan imut, sang calon juara..

Panjang 51cm dan Berat 3755gr pada tanggal 29 Juni 2007 tepat pada hari Jum'at jam 08.00 WIB.

Bayi imut yang lahir dengan cara SC ini diberi nama "Adriansyah Pasha Binapraja", yang kelak akan menjadi penerus The Binapraja dimasa yang akan datang. Wah serunya pas dia mulai menghirup udara luar... langsung menunjukkan teriakannya (nangis) yang menggelegar dan heboh banget. Sampai-sampai orang-orang yg kebetulan nunggu di ruangan tunggu ruang bedah penasaran pengen lihat sang Bintang. Allahu Akbar - Allahu Akbar!! gema takbir dan adzan pun didengungkan oleh Daddy tepat di telinga kanannya, sang Bintang pun tertegun mendengarkan dan menyimaknya - semoga menjadi anak yang sholeh. - Amiin.

Terima kasih kepada dr. BOY ABIDIN, SpOG dan team yang membantu dalam proses kelahiran Pasha di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading Jakarta Utara. Kebetulan dokter anak yang menangani Pasha adalah dr. ALBERT SARAYAR, SpA, yang kebetulan adalah dokternya Ferbriansyah Daffa Binapraja, kakak nya Pasha. klop deh.

Alhamdulillah... Tak habis-habisnya Daddy dan Mama bersyukur atas karunia dan kelahiran putra kami yang ke-2 ini, semoga Pasha menjadi anak yang Sholeh, berbakti pada orang tua, berguna bagi Agama dan Bangsa, Panjang umur dan murah rejeki.

Yang pasti blog nya the Binapraja akan tambah rame dan banyak hal yang mungkin Daddy dan Mama sempat tulis disini untuk sekedar sharing and fun bersama.
Daddy, Mama dan Daffa menyambut kehadiran Pasha di tengah keluarga kami!!

2 comments:

Iim Rusyamsi said...

Rudi,

Selamat yah atas kelahiran anak ke -2 . semoga menjadi anak yang soleh dan dapat meneruskan cita2 orangtuanya.

Dan semoga sehat selalu utk seluruh keluarga Binapraja yang sedang berbahagia.

Salam funtastic!
Iim Rusyamsi

Destina said...

Hi Pak Rudi,

Selamat ya atas kelahiran Putra ke-2, semoga membawa keceriaan dan kebahagian di tengah2 keluarga...& semoga Pasha menjadi anak yg soleh & berbakti....

Warm Regards,
Destina Oresta