Monday, April 16, 2007

Mama at Masjid kubah emas

Merinding deh lihat keanggunan dan kehebatan mesjid milik ibu Hj. Dian yang berlokasi di daerah sawangan Depok ini, gimana engga... mesjid ini keren abizz bo!. kubah utamanya terbuat dari emas murni, dan mesjid ini berada di dalam kompleks rumah milik pendirinya tsb. Subhanallah.... ini mesjid besar sekali untuk ukuran mesjid milik pribadi.


Dan yang hebatnya lagi, Mesjid ini ramai sekali dikunjungi orang dari berbagai penjuru Indonesia, bahkan ada yang datang jauh-jauh dari Luar Negeri juga..

Kami berkesempatan beribadah di mesjid itu waktu pas libur hari Jum'at, dimana pas ramai-ramainya.

Didalamnya juga keren banget dan membuat ibadah kita tambah khusu. Mama sempat berfoto sama salah satu ustadzah dari Bekasi yang kebetulan ketemu disana.


Kami datang pas jam 11, jadi yang cowok-cowok pada sholat Jumat, yang cewek ikutan sholat juga deh, tapi saking ramenya, setelah sholat Jumat selesai, sampai-sampai kami gak bisa keluar dari pakiran karena penuh sekali orang pada hari itu.... akhirnya kami putuskan untuk nunggu Adzan Ashar saja sekalian, abis sholat Ashar barulah kemacetan didalam lingkungan mesjid mulai mencair, dan bisa keluar deh...



Gak gampang lho berfoto didalam mesjid ini, karena memang sebetulnya dilarang, apa lagi pada jam-jam tertentu sangat dilarang mengambil foto. Ini gambar Kakek Haji Depok yang diambil pada waktu yang lalu kami berkunjung, waktu itu kebetulan sepi, karena bukan hari libur. lain waktu kita kesana lagi yuk... asli gak nyesel deh walaupun lokasinya jauh, tapi puas.

2 comments:

putri said...

Wow... besar ya, keren jg masjidnya. Di Depok? Baru tahu lho. Nama Masjidnya apa ya?

Webmaster said...

Nama masjidnya Dian Al Mahri, sesuai dengan nama pemiliknya... aduh asli keren banget