Friday, January 11, 2008

Daffa-Pasha - BSD Serpong Bakmi Ayam Pelangi

As usual Daddy dan Mama paling suka hunting ke daerah-daerah perumahan yang sedang berkembang, sekalian cari makanan-makanan unik didaerah tersebut.. nah sekalian juga ngajak 2 jagoan kita Daffa dan Pasha.
Di samping ini adalah salah satu rumah yang menurut kami sih keren juga di cluster Kencana cuman jauhnya itu boo!
Btw. Ternyata di BSD itu rame ya.. (hehehe norak deh kita), mampir juga ke MC D beli pengganjal perut, rupanya itu adalah satu-satunya mcD di daerah BSD Junction. Karena masih gak nendang kalo cuman makan burger dan kentang, kemudian kami pun mencoba menayakan kepada salah seorang teman Daddy yang kebetulan rumahnya di daerah situ (mbak Hannah Sofia), dan kebetulan juga dia tahu apa yang kami cari.... yess Bakmi!
Akhirnya disana kami ketemu sebuah warung bakmi, yang menjual bakmi yang menurut kami unik banget karena terbuat dari Wortel, Bayam dan Beet, jadi bakminya berwarna seperti pelangi, nah.. namanya Bakmi Ayam Pelangi.. Ternyata Bakmi ini sudah ada 4 cabang, salah satunya di daerah BSD ini, dan ada juga di Bekasi tepatnya di perumahan Kemang Pratama, dan ada 2 lagi di Bintaro.. rasanya sih gak begitu istimewa, alias biasa aja, dan mungkin karena unik aja, jadi kita kepengen nyoba.
Daffa pun gak terlalu minat makan bakmi tsb.. dia lebih berminat untuk main di Family Park.
Nih dia bakminya berwarna kayak pelangi gitu deh... jadi cocok juga untuk anak2 yang gak suka makan sayuran, karena di bakminya sendiri sudah mengandung sayuran.
Oh ya di warung tsb dijual juga Batagor.. nah kalo batagornya sih lumayan enak deh. boleh tuh di coba... saking enaknya, sampai belum sempat di foto udah keburu abiss hehehehehe...



No comments: