Sunday, January 13, 2008

Daddy-Mama Seafood AYU Kelapa Gading

Kali ini Daddy dan Mama gak ngajak 2 jagoannya Daffa dan Pasha, dan lagi pengen berduaan aja :)
Penasaran sama sebuah warung seafood yang ruameee buangeet, khususnya kalau jam makan di weekend.. dijamin gak dapat duduk deh. Daddy dan Mama sudah beberapa kali dateng jam 19.00 dan gak jadi makan karena Daddy paling bete kalo mesti ngantri untuk cuman makan gituan doang.. jadi cuman dateng, turun dari mobil, lihat rame... langsung deh cabut lagi.


Tapi kali ini Daddy dan Mama datang lebih awal, jam 16.30 sudah berada di lokasi AYU Seafood di kawasan kelapa Gading Barat. Kamu tahu Balai Samudra?, nah masuk ke parkiran ruko di depannya, kemudian belok kanan, terus sampai mentok. Nah si tenda Ayu ini ada di ujung sebelah kiri. Kalo mo ke situ, datanglah lebih awal karena kalo gak yaa. itu dia gak bakalan dapat duduk deh.



Yang paling laku di tempat ini adalah Kepiting Saos Padang nya... waaaw lezatto dan pedasso banget... untuk kamu yang suka pedas.. inilah yang kamu mesti pilih. Kebetulan Waktu Daddy dan Mama dateng masih sepi... hehehe.. cuman ada beberapa gelintir manusia yang udah makan sore disitu.
Seperti layaknya Seafood local, di tempat ini disediakan banyak makanan laut seperti ikan, udang, cumi, kerang dll.
Karena Daddy dan Mama masih kenyang, jadi cuman pesan 1 porsi kepiting saos padang dan cah kangkung ditambah 2 piring nasi putih. Dan tak lupa Daddy pesan juga Jus Belimbing dan Mama pesan Jus Lemon... Secara umum masakannya OK dan enak. Yang jelas kepiting saos padangnya itu luar biasa.... mantafff. mak nyoss.

No comments: