Saturday, January 21, 2017

Lunch @ Karniv012 (KARNIVOR) Bandung

Ada tempat asik di Bandung, khusus nya untuk kamu penggemar Daging, ada resto namanya KARNIVOR, dari nama nya aja kita udah langsung tahu kalo makanan yang di sajikan mostly adalah daging-dagingan gitu deh.
Sebelum makan, kita berdoa.. eh foto dulu.. kan belum ada makanan nya.. hehe. 
Disini terkenal dengan aneka macam steak, dan harga juga relatif OK lah. Tidak telalu mahal, dan rasanya juga bisa dibilang yahoood..

Kalo lihat dari tampang depan resto nya sih kumuh banget, kayak bagunan belum jadi gitu, cuman dasar orang Bandung paling bisa bikin tempat unik kayak gitu.. 

Penasaran pengen coba, kita pun beneran masuk, dan disini walaupun parkiran nya sempit, tapi tersedia Vallet Service jadi gak usah kawatir, tinggal titip kunci nya ke satpam dan mobil ada yang ngurusin.

Suasana didalam resto cukup menarik dan rasa-rasa seperti di dalam goa, lengkap dengan meja kayu dan pagar-pagar kayu, kesannya purba banget.

Tuh lihat aja tampilan receptionist area nya, kumuh kan, pakai seng-seng karatan gitu.. bikin malesin, tapi wangi daging bakar nya udah ke endus dari sini.. bikin ngiler dan bikin pengen masuk dan segera makan deh.

Jadi mau coba.. segera kunjungi aja, gak nyesel deh.. paling ketagihan..


No comments: