Thursday, September 22, 2016

Kakak Daffa Juara 3 Lomba Karya Ilmiah Remaja

Alhamdulillah, kerja keras kakak Daffa Binapraja membuahkan hasil yang luar biasa. Kakak Daffa berhasil menyabet JUARA 3 Lomba Karya Ilmiah Remaja Individu se Jakarta Utara. Dua bulan terakhir kakak Daffa sibuk dalam mempersiapkan Karya Ilmiah dalam bidang sosial, yaa walaupun kakak Daffa anak IPA, tapi tidak ada salahnya dia menulis Karya Ilmiah dalam bidang Sosial.
Dalam tulisan nya kakak Daffa menulis tentang hubungan antara minat baca siswa terhadap prestasi akademik. Hubungan nya baik baik saja.. haha..
Dari ratusan peserta se Jakarta Utara, Daffa lolos sampai babak terakhir dan presentasi didepan juri/panitia dari GRJU. "Akhirnya pelatihan dalam membuat sebuah karya ilmiah yang diadakan setiap hari minggu selama dua bulan berturut-turut membuahkan hasil", celoteh Daffa pada saat di jemput dari GRJU selesai pembagian piala dan hadiah uang tunai sebesar 1.5jt. 
Tentu saja prestasi ini turut mengharumkan nama SMAN 45 Kelapa Gading tempat Daffa sekolah. Tak lupa terima kasih juga untuk ibu Isoh (Humas SMAN 45). 
Waktu di SMP, Daffa juga sempat mengharumkan nama SMP nya pada saat menjuarai Lomba Bahasa Inggris tingkat Provinsi DKI Jakarta.
Semoga Daffa tetap istiqomah dan berprestasi... tetap semangat Daffa, you can do it.. Mohon doa dari kalian semua ya..


No comments: