Saturday, February 28, 2009

Daddy : Its Just The Beginning

Alhamdulillahi Robbil Alamiin. Ini barulah permulaan dari kehidupan Daddy yang baru, makin tua, diharapkan makin bijak dan arif dan menjadi contoh untuk keluarga. Amiin...
Semoga keluarga kami diberikan kekuatan, ketabahan, rahmah dan barokah dari Mu Yaa Allah yang Maha Kuat dan Maha Pemurah serta pemilik dari Jagad raya ini. Kami hanyalah manusia yang lemah dan tak luput dari berbagai kekhilafan dan kealpaan, semoga Engkau mengampuni segala dosa kami, dosa keluarga kami dan dosa orang tua kami. Lindungilah kami, Keluarga kami dan orang tua kami. Ya Allah, puji dan syukur selalu terpanjat dari hati kami untuk memujamu akan kebesaran dan nikmat yang Engkau berikan kepada kami. Tak lupa Shalawat serta salam selalu tercurah untuk junjungan kami Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya. Semoga kami menjadi orang-orang yang bersyukur. Amiin.
Ya Allah, anugrahkan panjang umur kepada kami, dan jadikanlah kami orang yang berguna bagi keluarga, orang tua, agama, bangsa dan negara kami dalam menjalani kehidupan di dunia yang fana ini. Amiin.

No comments: