Sunday, December 14, 2008

Daffa-Pasha - Alam Fantasia Sentul



Pengen tahu tempat hiburan anak-anak yang murah-meriah? ini ada satu tempat di South East Jakarta, tepatnya di wilayah Sentul City Bogor. Tempat hiburan anak ini tergolong tidak terlalu crowded dan nyaman dengan lingkungan yang bersih dan tertata rapi. Untuk mencapai tempat ini tidak lah sulit tinggal arahkan GPS mu ke Coordinates: 6°35'2"S 106°52'52"E dan kamu akan menemukannya..... kalo gak punya GPS gimana? mudah juga kok. Pertama dari arah Jakarta arahkan mobilmu ke arah Bogor melalui Jagorawi kemudian exit di Sentul Selatan, ikuti petunjuk menuju Taman Budaya, nah disitulah lokasi Alam Fantasia. Dilokasi ini anak-anak bisa menikmati berbagai wahana permainan yang harga karcis/koin nya tidak mahal yaitu rata-rata Rp.5000,- saja dan tike masuk per orang Rp.8000,- murah kan. Yang paling digemari oleh Pasha dan Daffa adalah wahana SlipCar, yaitu battery car yang menggunakan coin itu. Ada juga bumper car, nah kalo bumper car seru untuk mama dan daddy, karena lebih ngebut dan asik aja, tiket nya lebih mahal Rp. 1000,- dibanding yang lain. Pokoknya murmer deh. Dan dijamin anak-anak pasti suka.
Lihat aja nih si Daffa dan Pasha seneng banget main mobil-mobilan battery itu. Selain itu Daffa juga mencoba naik pesawat, dan tentunya kami juga mencoba bumper car yang seru itu.. ya udah, langsung aja deh meluncur kesana. Setelah itu bisa makan atau wisata kuliner ke Bogor yang sarat akan aneka ragam makanan nya, termasuk bakmie ayam kesukaan mama..

1 comment:

TAMAN BUDAYA EDUTAINMENT CENTER said...

di Sentul City semua aktivitas liburan Anda cukup dilakukan dalam satu tempat, mulai dari wisata petualangan, rekreasi sambil bermain sampai penginapan. Di samping itu masih ada lagi fasilitas pendukung lainnya, seperti kolam renang, restoran, mini parket dan pasar buah. Anda tertarik? makanya, jangan pikir panjang lagi, segera jadwalkan liburan Anda ke Sentul City, agar liburan Anda terasa lebih berkesan!

www.wisataalamsentul.blogspot.com
(6221) 8796-1579