Sunday, August 17, 2008

Daffa - Nyanyi di panggung 17an


Spontanitas anak ganteng yang satu ini maju ke panggung pada saat MC menawarkan apakah ada penonton yang mau "nyumbang" lagu... tak diduga tak disangka, pemenang juara 1 lomba sendok gundu yang benama Daffa Binapraja ini langsung saja ngacung dan lari ke atas panggung... Yess!!, gak mau kalah narcis sama Daddy nya, Daffa pun memberanikan diri naik ke panggung dan minta diiringi music untuk menyanyikan sebuah lagu anak-anak..

17 an kali ini diadakan dengan cara yang sangat sederhana seperti tahun-tahun sebelumnya.. hehehe, maklum lah swadaya dan tidak ada bantuan dari dinas lagi seperti beberapa tahun lalu. Walaupun demikian perayaan 17-an di kampung kami tetap meriah dan rame, bahkan sampai larut malam tuh acaranya.

Selesai menyanyi dengan suara yang masih punya banyak room-for-improvement, tetap saja Daffa dapat sambutan meriah dari para penonton yang sebagian besar adalah warga setempat dan para kakek-nenek serta cucu-cucu yang tinggal disitu. Horee!! Yang penting keberanian tampil didepan umum haruslah dimulai sejak dini. Pede ajah lagee.

Yang penting ikut memeriahkan acara puncak 17-an di kompleks kami. DIRGAHAYU Indonesia-Ku, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.

No comments: