Tuesday, November 27, 2007

Daffa - Bouncy Town Jakarta


Seperti Biasa, Daffa ini paling suka acara outdoor, jadi kalo ada acara kayak beginian,... dialah yang paling heboh... lari sana-lari sini, wah pokoknya seru banget.. dan anak-anak pada umumnya sih emang senang dengan yang kayak beginian... jadi waktu kami pergi ke Parkir Timur Senayan, waw emang rame tuh, kebetulan hari Sabtu sore dan cuaca nya juga oke gak terlalu panas dan gak turun hujan, jadi asik deh...
Walaupun keringatan Daffa tetap semangat mencoba satu-demi-satu tantangan di bouncy town yang disponsori oleh ANZ itu.
Btw gak ketinggalan Pasha pun ikutan dalam acara tersebut, walaupun belum bisa ikut dalam permaiannya, yah dia cuman liat aja kiri-kanan tapi kelihatan dia senang banget diajak jalan sore-sore gitu, bahkan gak kerasa sampai malam juga kita di situ,.. yah itulah nemenin Daffa main luncuran, main lompat-lompat. oke ya.. lain kali kalo ada acara kayak gini, pasti Daffa gak akan ketinggalan deh.. Makanya Daffa rajin belajar yaa biar tambah pintar.
Kalo Daffa pintar, pasti Daddy dan Mama juga senang dan tentunya Daffa akan diajak deh jalan-jalan lagi.. sipp deh.. sampai jumpa di acara berikutnya.. hehehe, Jalan-jalan adalah middle namenya keluarga binapraja, emang doyan sih... Makanya salah satu dream nya Daddy adalah Jalan-Jalan.

No comments: